13 Oktober, 2009

Link Asyik

LinkKidZania - IndonesiaNov 14, '07 3:05 AM
for everyone
Link: http://www.kidzania.co.id

Wah seru nih kayaknya ... ada tempat bermain baru buat anak2 ... sayang Rafi masih terlalu kecil nih ... belom bisa nikmatin mainan kayak gini deh
Mesti nunggu nanti kalo mudik dari Austria donk :-)

LinkKatalog aneka model loyang silikonNov 5, '07 10:56 PM
for everyone
Link: https://www.silikomart.net/

Di jakarta juga dah ada yg jual .. kemaren liat di Pameran Tulip .. distributornya Bakers World alamat di Tomang Raya No.10 .. ato juga dijual di Toko ANi deh cuman gak lengkap modelnya

LinkzumKochen - StartseiteOct 19, '07 8:25 AM
for everyone
Link: http://www.zumkochen.at/

Toko Online Peralatan Masak ... lucu2 bin mahil deh :-)
Ngadain kursus masak juga nih .... tapi mahaaal ... gak kuku deeh


LinkTanaman Buah Dalam PotOct 19, '07 2:30 AM
for everyone
Link: http://tabulampot.wordpress.com/

Mikir2 nanti kepengen bercocok tanam di dalam apartemen, cuman gak punya pengalaman sama sekali dalam bercocok tanam .. soale gak hobi dan telaten bener nya ngurus2 tanaman ... tapi pengalaman dulu susah banget mao masak kalo harus nyari bumbu kemana2 ...

jadi nyimpen2 link yang kali2 nanti berguna .. sayang blog ini terakhir diupdate Feb 2007 nih ...

Link: http://www.bernhards.at/

Masakan Austria banyak yg mirip ama Masakan Jerman deh ... masak yg standar2 ajah kayak Goulasch mah udah bisa ...
di Blog Mas Bernhard ini banyak deh resep2 menarik buat dicoba nanti aah

LinkDee Museum of The UnessentialsJun 9, '07 12:42 PM
for everyone
Link: http://dee-unessentials.blogspot.com/

Lumayan lucu-lucu nih isi nya, meski belom banyak postingan nya ... blog punya nya Dewi RSD ...

LinkDemo Cake Decorating by Tan See FongMay 22, '07 1:55 AM
for everyone
Link: http://apriani79.multiply.com/photos/photo/58/1?mark_read=apriani79:ph...

bantuin jualan nya Yani nih .. pada daftar yaaa ... soale nanti aku dapet komisi dari yani hihihi .. bener gak yan??
5 comments

How do you like this?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar