14 Oktober, 2009

Link Asyik 2

eTitleLinkComments
LinkUlasan Buku Non Fiksi: Catatan Hati di Setiap Sujudku by Rini Nurul Badariah
Posted on Apr 1, '08 8:29 PM for everyone
"Makasih banyak buat Mb Rini.... ========================== Penulis: Asma Nad..."
sinarbulan.multiply.com2
Link[Jepang Super Series] Firdasari Tumbang
Posted on Sep 12, '07 5:57 AM for everyone
"Doooh... Fir... Fir... kasian banget nasibmu. Moga ke depannya lebih semangat. ..."
detiksport.com2
LinkFriendster si Papa
Posted on Aug 18, '07 2:34 AM for everyone
friendster.com3
LinkNampang di Blogfam Magazine
Posted on Jun 6, '07 8:15 PM for everyone
bz.blogfam.com8
Linkhttp://www.friendster.com/bebyharyanti
Posted on Apr 25, '07 4:29 PM for everyone
friendster.com3
Link[Sinetronku] Maha Kasih 2 --Kerudung Yang Ternoda
Posted on Apr 18, '07 4:34 AM for everyone
"Liat nama penulis ceritanya yaaa....^^"
youtube.com23
Link[Ketimpuk Kang Benny] BUKU YANG GW...
Posted on Feb 2, '07 8:25 AM for everyone
bebysbooks.multiply.com0
Link(please tolong keluarga dinar!!!)- MOHON BANTUAN EVAKUASI
Posted on Feb 1, '07 10:52 PM for everyone
ardanti.multiply.com10
LinkBelasan Tahun Tak Bertemu Nova, Aku Menemukannya di Tabloid Nova
Posted on Jan 4, '07 7:11 AM for everyone
"Begitu halaman ini aku klik, aku langsung hapal wajahnya. Apalagi foto yang dipa..."
tabloidnova.com32
LinkUniversitas Leipzig, Jerman (dalam Bahasa Indonesia)
Posted on Dec 21, '06 6:12 PM for everyone
"Universitas tertua kedua di Jerman yang didirikan tahun 1409 ini adalah tempat P..."
uni-leipzig.de31
LinkMultiply Zahra, teman Sulthan
Posted on Dec 1, '06 3:22 AM for everyone
girlzrocks.multiply.com6
LinkMultiply Buku-bukuku... add yaa... ^-^
Posted on Nov 27, '06 4:12 AM for everyone
"Isi multiplyku yg lama ini udah bercampur-baur nggak karuan, sampe aku pusing se..."
bebysbooks.multiply.com18
LinkMULTIPLY SULTHAN
Posted on Nov 16, '06 9:53 PM for everyone
"Sulthan kecewa dengan blinkz.com, karena hanya dikasih jatah 5 stories per bulan..."
naridsulthan.multiply.com31
Link[Belanda Terbuka] Alhamdulillah Firda akhirnya menang...
Posted on Nov 16, '06 12:59 AM for everyone
"Keluarga besar pasti sedang jingkrak-jingkrak nih... nggak percuma ibu gw ngebek..."
gatra.com14
Link[Belanda Terbuka] Firdha Lolos Dari Rintangan Awal
Posted on Nov 13, '06 6:24 PM for everyone
"Maju terus, Fir! "
bolanews.com16
LinkBLOG PRIBADI SULTHAN (5 THN)
Posted on Nov 10, '06 6:03 PM for everyone
"Sulthan suka belajar nulis dengan mengetik di komputer. So, daripada tulisannya ..."
sulthan1.blinkz.com24
LinkIkutan Blog Awards juga aaah...
Posted on Jul 3, '06 1:39 AM for everyone
"cuma iseng, nggak bayar ini...:)) "
blogawards2006.com31
LinkMultiply Eli
Posted on May 11, '06 9:41 AM for everyone
"MP adik iparku "
fadhliani.multiply.com6
LinkFirdha menang horeee
Posted on Dec 16, '05 6:05 AM for everyone
"sorry yee lagi seneng...nihh..."
suarakarya-online.com2
LinkFirdha Raih Emas di Sea Games euy!
Posted on Dec 16, '05 5:58 AM for everyone
"Seneng... seneng... baru tau beritanya hari ini.... ^-^"

How do you like this?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar