13 Oktober, 2009

Molen Keju ala Kartika sari

Molen Keju ala Kartika SariOct 3, '09 3:15 PM
for everyone
Gak usah pake resep yah .. dari foto juga udah jelas keliatan khan bahan dan cara bikin nya hehe :-)






P1000757.jpg
2 Comments




P1000758.jpg




P1000759.jpg




P1000760.jpg




P1000761.jpg




P1000762.jpg




P1000764.jpg




P1000772.jpg




P1000774.jpg




P1000775.jpg
3 Comments


ibutio wrote on Oct 3, edited on Oct 3
iyaaa.....gak usaaahhhh....tinggal belanja keju sama puff pastry siap pakai :D hehehe....satu lagi....plus menghilangkan rasa malas membuatnya saja *melirik 2 tumpuk pastry dan segelundung keju*
adekbayi wrote on Oct 3
hihi .. iyaaah .. ini mumpung lagi panen keju kraft indonesia harus segera di karyakan hehe
mimihnyasyifa wrote on Oct 4
kalo di bandung, pastry yg enak apa y?
aku pernah nyoba stella, tp ada pahit2nya gitu deh
cutyfruty wrote on Oct 4
Nyomot satu ah....
essymoestl wrote on Oct 4
nyammm ... !!!
duniadapur wrote on Oct 4
ohhhh enaknyaaaa Vit, TFS ya :o)
duniadapur wrote on Oct 4
Oh ya, pastrynya pakai yang Flaky puff pastry atau buttery puff pastry ( yg biasa dipakai untuk yg manis2 ) Vit
ch0c0 wrote on Oct 4
vit, kalo gue di pisang molen diolesin madu dikit
jadi enak wangi
kalo pisang sono kan suka gak enak hehehe
adekbayi wrote on Oct 4
Kath .. ini gak pake pisang isi nya cuman keju cheddar aja kok
adekbayi wrote on Oct 4
Oh ya, pastrynya pakai yang Flaky puff pastry atau buttery puff pastry ( yg biasa dipakai untuk yg manis2 ) Vit
pake yg puff nih jenis nya
adekbayi wrote on Oct 4
kalo di bandung, pastry yg enak apa y?
aku pernah nyoba stella, tp ada pahit2nya gitu deh
nah tanya ama org yg di bandung yah, kalo aku gak tau hehe
mamajos wrote on Oct 4
kalo di bandung, pastry yg enak apa y?
aku pernah nyoba stella, tp ada pahit2nya gitu deh
beli di KM nit, bikinan goldfranc...lebih enak dari stella...wangi butternya lebih enak. kemasannya sih gak ada merk sama sekali, tapi yang KM dari goldfranc
mamajos wrote on Oct 4
mbak, aku selalu ngiler tiap mampir ke sini...kemaren malam sengaja gak mau mampir dulu, secara takut ngiler dan kelaparan tengah malam, haahahaha...sekarang makan bubur kampung sambil ngebayangin makan molen keju, hehhehe
duniadapur wrote on Oct 5
nanti aku coba bikin deh, thanks ya Vitri :o)
eltjan wrote on Oct 5
ini apa yach? sorry nich.. gak pernah liat brand & packing yg kayak gini :(
ceritasofie wrote on Oct 6
tambah laper nih malem2 liat yang beginian...
andai saja disini ada yg jual pastry siap pake.. *lagi mupeng liat molen keju berjejer-jejer...*
adekbayi wrote on Oct 6
emang sofie bukan di bandung ya? kalo di bandung khan tinggal beli jadi nya aja hehe
adekbayi wrote on Oct 6
eltjan said
ini apa yach? sorry nich.. gak pernah liat brand & packing yg kayak gini :(
ini emang merk di austria aja mbak, ini adonan puff pastry siap pakai
adekbayi wrote on Oct 6
nanti aku coba bikin deh, thanks ya Vitri :o)
cobain yah, gampang khan
adekbayi wrote on Oct 6
mamajos said
mbak, aku selalu ngiler tiap mampir ke sini...kemaren malam sengaja gak mau mampir dulu, secara takut ngiler dan kelaparan tengah malam, haahahaha...sekarang makan bubur kampung sambil ngebayangin makan molen keju, hehhehe
waduuuh tukeran deh ama bubur kampung nya
ceritasofie wrote on Oct 6, edited on Oct 6
emang sofie bukan di bandung ya? kalo di bandung khan tinggal beli jadi nya aja hehe
iya kl msh di bdg sih enak, tapi sekarang sy lagi merantau di p.bangka.. heheh..
mangkanya kl liat yg gini2 bikin kangeeennn... :D
nuninklubiantara wrote on Oct 10
emang kejunya enak sich....sisian yee...
adekbayi wrote on Oct 10
gak janji kalo dateng nya kelamaan hihi .. beli kraft di arab aja ntar nitip hihi
tinerachmatiah wrote on Oct 11
cantiknya ti....disini masih sulit euy cari puff pastry yg bagus.....ama besar...
adekbayi wrote on Oct 11
emang kenapa puff pastry disana?
dopeicooking wrote on Oct 12
Vitri.... thank you resepnya. Dah lama ngga liat kue ini deh. Jadi pengen bikin. TFS say.

How do you like this?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar