14 Oktober, 2009

Membuat Roti Bread Talk

Proses Pembuatan Roti ala Bread Talk

Link Sumber

Fiuuhhh empuknya sama kok ama breadtalk, tergantung prosesnya ama pembuatannya, di sini din pengen cerita neg tahap2an buatnya, capekkkk deh, soalnya sambi buat sambi foto, yailahhh… sempetnya gituh, dan inilah hasilnya … tralallllaaaa….

Detik2 menyiapkan bahan dan alat…

alat dan bahan

Pengadukan semua bahan menggunakan mixer bosch (maklum termasuk agennya juga, siapa mau beliiii silakan hub saya, dengan senang hati melayani :D )


Setelah adonan kalis, dipindah ke baskom yang aga gede, supaya mengembangnya leluasa gituhh…

Wow adonan udah kelihatan mengembang neh…

Kalo udah mengembang, kita tinju adonan dengan tujuan mengeluarkan udara yang terpenjara di dalamnya (cieehh istilahnya pake penjara2an wakaakkaka =)) ), btw itu gambar kaki atau apa ya? wkeekkekeke…

Dan dari adonan tersebut di atas, inilah hasil akhirnya, cukup menggiurkan bukan,… yummy….

10 Responses to “Proses Pembuatan Roti ala Bread Talk”

  • mia says:

    saya berminat beli mixer sico bosch, berapa harganya, tolong segera informasinya, trmks

  • Diana Cahya says:

    @mia : konfirmasi saya kirim via email. Thanks :)

  • Suzy says:

    Mau tanya harga mixer sico bosch berapa ? Ada garansi brp lama ?
    ukuran brp kg adonan ? brp watt ? bisa kredit gak ? TQ.

  • hendy says:

    selamat malam, mau nanya harga sico mixer bosch 2 kg? saya udah nanya harga baru
    4,6 jt, masih bisa harga lama gak? 3,9 jt ? mau segera beli, penting, thank,s

  • Diana Cahya says:

    @hendy : belum bisa :) , 4,5 juta net!

    thank u

  • mia says:

    tolong saya mau beli mixer roti cap 2 kg yang harganya dibawah 3 jt, atau merk sico bosch cap 2 kgg, apa bisa kredit, dimana ? tolong infonya segera.
    trmks

  • mia says:

    mau mixer sico bosch, tapi kredit dimana ya ? tolong dibantu

  • Diana Cahya says:

    @ mia : mixer bosch adalah mixer roti yang bisa saya rekomendasikan, karena saya juga pemakai :) tapi sayang harga tidak masuk pada budget Anda!

    kalo kredit, kita bisa, tapi harus ada jaminan dan kepercayaan yang serius :)

    terima kasih



How do you like this?

3 komentar:

  1. saya berminat beli mixer sico bosch, berapa harganya, tolong segera informasinya dan spesifikasinya, mksh

    BalasHapus
  2. Pengen beli krn butuh, tapi kalo cash gak sanggup. Bisakah dibantu dengan cicilan?

    BalasHapus
  3. berapa harga mixer sico bosch,tolong info balikx ya...

    BalasHapus